Senin, 13 Oktober 2008

sinopsis fayra

Cukup normal kan kalo cewek suka cowok, atau sebaliknya. Dan wajar juga kalo kita suka orang yang punya sejuta nilai plus sampe kita susah menemukan dimana sih kekurangan nih orang. Dan yang lebih susahnya lagi adalah membuat dia juga jatuh cinta ma kita.

Eniwei, nama gue Fayra. Gue lahir dibawah garis ketidakberuntungan. Bikoz wad? Bokap gue pergi ‘n then nyokap gue yang stress juga ikutan pergi. Lha gue?

Gue tinggal sama seorang kakak. Satu-satunya kakak yang membuktikan bahwa kadang hasil peleburan genetika memang ga adil. Hikz! Dalam hal ini, gue pemeran utama yang menderita. Banyak yang bandingin muka kakak gue itu kayak aktor holiwut. Bitan! Gue lupa. Nama dia Rindra. Nah, si Rindra ini, selain cwakeb, dia ga punya kekurangan. Satu-satunya kekurangan dia cuma kurang waras!

Sobat gue, Kesty. Dia sampe klepek-klepek jatuh cinta ma Rindra, otaknya udah oleng dan logikanya dah ga fungsional lagi. Dari kelas 1 SMP dia cinta Rindra sampe mati. Selama 5 tahun Kesty naksir Rindra. Selama itulah dia nolak semua cowok yang berbondong-bondong PDKT ma dia. Dan selama itu juga Rindra nolak dia. Hatinya terus-terusan patah tanpa tahu kapan nyambungnya! Prihatin gue!

Belum cukup Tuhan menguji gue dengan memasukan gue dalam kehidupan orang-orang spektakuler itu, eh taunya, dalam satu accident, gue ketemu sama satu penampakan bagus. Cowok yang bola matanya aja langsung bisa ngajak gue keliling bulan tanpa butuh Apollo.

Dari pertama dia menjulurkan tangannya dan bilang, “Reivanza Taza” gue udah ketular syndrome jatuh cinta! Tanpa gue sadar, menurut logika dan analisis hipotesis manusia normal, Taza terlalu tinggi untuk gue gapai… HOUWAAAAARRRGGGHHHTTT!!!! TRAGIS!! TRAGIS!! TRAGIS!!!

Belum lagi felling gue mengatakan kalo Taza justru sukanya sama Kesty. Walopun Kesty cinta mati sama Rindra, tapi kawan, probabilitas itu selalu ada! Dengan ini, makin afdol lah derita gue dari hari ke hari… hiks.. hiks… HUWATCHIIIIIIHHH!!!!!

Suatu waktu, saat gue mengalami penggeseran sel otak dan penurunan tingkat intelegensia yang udah pas-pasan. Gue terjebak dalam kesepakatan gokil yang gue setujui dengan Rindra. GUE HARUS NEMBAK TAZA!!!! Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Taza nembak gue duluan! Uh ngarep!!! Nyatanya, Taza malah dibawa pergi jauh-jauh ke New Jersey sama cewek yang namanya Nakata. Siapa sih dia pake ikut nimbrung segala! Sok keren! Dodol!

Pokoknya gue BT banget! Taza ninggalin gue saat cinta gue lagi mekar-mekarnya. Kalo dianalogikan, saat itu gue lagi terbang tinggi terus nge-gubrag lagi. Ce ileh… segitunya! Pokoknya sakiiiiiiitttt… (yah… lebay deh ah!)

Pola pikir Tuhan semakin ga gue ngerti. Dengan bijaknya dia datengin Ardha. Orang yang sebetulnya ga kalah OK dari Taza. Tapi selalu gagal bikin gue lupa Taza. Pokonya dalam hidup gue cuma ada satu cinta untuk satu cowok. Hidup Taza! Hidup! Hidup Taza! Hidup!!!!! (yah… ga waras nih orang!!!)

Then… time is run…is run.. and always run! Tapi cinta gue ma Taza ga run run! Stay cool ajeh mulu, mandeg!

Gue selalu berharap Taza balik lagi, dan well… saat Taza balik, idup gue udah dibikin pusing sama Ardha. Katchaw!!!

Tapi Fren, guess it? Rencana Tuhan unpredictable. Ada banyak hal spectacular yang ternyata udah Tuhan kasih dalam hidup kita walau kita ga minta. Walaupun yeah.. kadang gue selalu ga terima setiap kali Tuhan ga kasih apa yang gue pinta!

Terus? Terus?
Gimana lagi ceritanya?

Yeee… males ah gue cerita mulu. Semuanya dah gue cerita-in di nuphelnya. Katanya sih, nih nopel ceritanya komedi cinta! Kenapa ya dinamain begitu? Mungkin karena banyak cerita horornya kali yeeee…. Yoweizzz Kalian baca aja yakz!!!
HWAKAKAKAKAKAK
HWAKAKAKAKAKAK
HWAKAKAKAKAKAK!!!!!!!!!!!!!!!!!! (yah… dia sarap beneran…)

Udah ah, pissssss meeeennnn….


FayRa

Tidak ada komentar: